Widget Animasi Lucu dan Keren WordPress

Ada begitu banyak cara mendatangkan pengunjung ke blog kita. Selain dari postingan yang menarik dan bermanfaat, ternyata blog yang indah, menawan dan enak dipandang akan membuat para pengunjung betah dan mau berlama lama di blog kita, setuju khan? :)

Selain konten yang menarik, ternyata disain atau penampilan blog serta gambar animasi ikut andil dalam meningkatkan traffic. Ga percaya?? coba saja sobat berkunjung ke blog yang tidak ada disainnya alias polos serta hanya mengandalkan kumpulan artikel saja, lalu bandingkan dengan blog yang berisi artikel yang menarik, tampilan yang indah serta menawan, pasti sobat sekalian akan memilih blog yang memiliki konten yang menarik serta disain yang menawan, bukan? Nah, dengan memperindah penampilan dan memberikan efek animasi, penampilan blog sobat akan telihat lebih menawan.

Sebenarnya membuat efek animasi pada blog itu ga sulit-sulit amat koq. Sobat tinggal copas script yang telah tersedia di bawah lalu pasang di blog sobat. Ada beberapa pilihan script gambar animasi yang lucu dan menarik yang tersedia bagi sobat serta cara pasangnya. Yuup kita mulai :D

Baca lebih lanjut